Minggu, 10 Agustus 2014



Kepada
Yth.....................
di........................

Perihal : Penawaran susu Kedelai


Dengan hormat,
Bersama ini kami bermaksud untuk mengajukan surat penawaran kepada Bapak/Ibu produk kami dengan uraian sebagai berikut :

Sari Kedelai Ompi
Merupakan sebuah produk minuman berupa sari kedelai yang higienis dan mengandung beragam manfaat. 
Produk ini memiliki sejumlah kelebihan yaitu untuk menjaga kesehatan, rasanya tidak langu, tidak memakai bahan pengawet dan menggunakan 100% gula sebagai pemanis (tanpa pemanis buatan). Selain itu tersedia dalam aneka rasa buah yang sangat digemari oleh anak-anak maupun orang dewasa.
Dikarenakan kaya manfaat untuk tubuh maka produk ini sangat cocok sebagai menu pelengkap untuk acara Posyandu, Jalan Sehat maupun  makan bersama di TK atau sekolah-sekolah lainnya.

Adapaun harga dari produk ini ada 2 yaitu Rp 500,- dan Rp 1000,- suatu harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat luas tapi kami tetap berkomitmen untuk selalu menjaga mutu dan rasa produk yang lezat.

Bapak/Ibu dapat membandingkan harga regular di market, yaitu sekitar Rp. 1500,- - Rp. 2000,- per bungkus. Harga spesial yang kami tawarkan kepada Bapak/Ibu kami anggap sebagai harga promo, namun untuk kedepannya kami juga tidak akan mematok harga terlalu tinggi.

Berikut kami cantumkan sample untuk tester.

Demikian surat penawaran ini kami buat dengan harapan akan terjadi kemitraan yang menguntungkan antara kami dan pihak Bapak/Ibu. Jika ada pertanyaan, silahkan menghubungi kami melalui nomor hp 081227736677.

Atas perhatian serta kerjasamanya, kami sampaikan banyak terimakasih. 

Hormat kami,
Sari Kedelai Ompi,



Supriyatno
Marketing

Kamis, 27 Maret 2014

Menimbang Bisnis VSI Ustad Yusuf Mansur (Lanjutan)

Sebelum anda menjadi mitra VSI sebaiknya dipertimbangkan langkah apa yang akan ditempuh untuk mengembangkan komunitas jaringan anda. Perlu diketahui bahwa fasilitas yang diberikan VSI kepada mitranya hanya mendukung untuk mengembangkan jaringan via online saja tapi dengan ide kreatif agan sendiri maka boleh jadi anda bisa sukses mengembangkan jaringan secara offline.
Jika kita bermaksud mengembangkan bisnis secara online maka VSI telah menyediakan web replika seperti milik saya ini http://www.klikvsi.com/?ref=VP7143042 .Web replika ini dimaksudkan sebagai media promosi untuk menjaring calon konsumen atau mitra baru.
Agar pemirsa tidak mumet sebaiknya agan merubah tampilan alamat web replika anda dengan web yang lebih pendek dan mudah diingat,  cara merubahnya ada yang gratisan dan ada yang berbayar. Silakan agan pilih sendiri sesuai budget masing-masing. untuk informasi yang gratisan anda bisa kunjungi www.pendekin.com tapi harap maklum kalau hasil memendekkan web replika tersebut terbaca asing/aneh. Sedangkan jika anda ingin memendekan web replika tersebut sesuai keinginan agan maka siapkan budget antar Rp50.000 - Rp100.000,. Langkah selanjutnya adalah sebaiknya anda membuat web suport VSI yang bisa anda kelola sendiri sehingga jika ada pengunjung web yang bermaksud menjadi mitra VSI bisa langsung menjadi downline anda sekaligus anda mendapatkan bonus sponsornya. Saat ini  sudah banyak jasa pembuat Web Suport VSI yang bertebaran di mesin pencari ataupun di Face book, mereka akan dengan senang hati membantu dengan syarat anda menyiapkan budget antara Rp300 -Rp500 ribuan (hati-hati penipuan, cermati jasa pembuat web suport yang sudah terpercaya).
Jika anda tidak ingin mengeluarkan biaya tambahan sebelum join VSI sebaiknya anda survei terlebih dulu Web Suport VSI yang sudah ada, pilihlah yang kira-kira bisa dipercaya dan paling profesional. Dengan mendaftar di web suport VSI yang tepat maka anda akan mendapatkan Web Suport gratis persis seperti yang agan lihat sewaktu mendaftar tapi atas nama anda sendiri..Lumayan kan bisa menghemat kantong.
Setelah anda sukses memiliki web suport sendiri tugas selanjutnya adalah mendatangkan pemirsa ke web suport anda agar mereka mau membaca dan tertarik dengan peluang bisnis VSI yang anda tawarkan, caranya gimana? Wah terlalu panjang dech nanti pembahasannya,  salah satunya dengan membuat web anda ramah mesin pencari (Search Engine Optimization) yaitu SEO on page dan SEO offpage sehingga pemirsa yang sedang mencari info tentang VSI langsung bisa menemukan web suport anda.
Jika agan bermaksud mengembangkan jaringan secara offline ada baiknya anda selalu berkoordinasi dengan upline untuk menjaring mitra baru. Bukannya mustahil, tapi akan sulit sekali berhasil jika anda bekerja sendiri tanpa melibatkan up line. Karena secara offline agan memerlukan brosur-brosur, pamflet dan semacam buku panduan yang akan menjelaskan segala hal tentang VSI. Apalagi jika anda menghendaki perkembangan jaringan yang cepat maka agan hareus menyewa gedung pertemuan untuk mengadakan seminar-seminar VSI yang mana di harapkan banyak orang kan hadir dalam seminar tersebut dan tertarik untuk menjadi mitra VSI. Semua biaya untuk membuat brosur pamlet, undangan, buku panduan, spanduk, sewa gedung dan lain-lain bisa ditanggung renteng bersama up line agan.
Gimana Gan , masih semangat dengan VSI?
Sepertinya ribet banget ya mau menjalankan VSI... ya gitu dech. Kalau ada yang bilang orang yang ikut MLM itu orang yang mau enaknya gak mau kerja itu salah besar, justru disitu kita dituntut kerja ekstra keras n ekstra cerdas agar sukses merubah mimpi besar menjadi kenyataan. Kalau anda menjadi kurang tertarik dengan bisnis VSI itupun pasti dimaklumi yang penting anda sudah memiliki sebuah pegangan sendiri untuk menentukan gabung atau tidak dengan VSI. Untuk pertimbangan juga berikut saya kutip pernyataan Sdr. William Perkasa dari grup FB DAFTAR HITAM PENIPUAN BISNIS ONLINE INDONESIA yaitu:
VSI bkn produk investasi yg menawarkan imbal hasil. Lagi pula VSI tdk ada menghimpun dana masyarakat dan dikelola oleh VSI. VSI hanya jual produk yg dibungkus dgn model MLM. Masalah setiap yg ingin bergabung beli paket 275 rb sampai 8 jt sekalipun kan tdk ada imbal hasil utk setiap membernya tiap bln. Kuncinya tinggal bertanya kepada diri pribadi, mau diikuti tdk jg tdk apa2. Nah klo diikuti potensi mendapatkan untungnya spt apa, sanggup tdk utk menjalankannya kalau tdk sanggup lbh baik tinggalkan. jgn mudah tergiur menjalankan sebuah model bisnis karena faktor penokohan org2 yg menjalankan bisnis tetapi bercerminlah terhadap diri pribadi apakah bisnis tsb bisa atau tdk kita menjalankannya. Klo ditanya kpd diri saya pribadi saya lbh baik tdk mengikuti model bisnis spt ini.

Itulah sebuah ulasan tentang VSI, saat ini kabar yang saya dapat sistem di dalam VSI masih terus dalam perbaikan, mungkinkah kedepan VSI akan menjadi lebih baik lagi? ALLAH SWT Yang maha Tahu.. 
Jika tulisan ini danggap bermanfaat silakan anda boleh berbagi ke sanak kerabat agan semua. Salam sukses..

Rabu, 26 Februari 2014

Menimbang Bisnis VSI Ustad Yusuf Mansur

Harus diakui perkembangan Bisnis VSI Ustad Yusuf Mansur tergolong fenomenal, karena mulai soft launching 21 Juli 2013 hingga saat pos ini dipublikasikan VSI sudah memiliki hampir 295.000 member atau mitra sebutan untuk anggota  VSI , web nya telah dikunjungi sebanyak 15.350.000 lebih pengunjung.
Ada dua hal yang menjadi sebab cepatnya perkembangan VSI yaitu pertama adalah pendiri VSI sendiri yaitu sosok Ustad Yusuf Mansur yang dikenal sebagai ustad yang sederhana tapi mampu memadukan wawasan kewirausahaan dengan nilai-nilai kerohanian. Kedua  adalah produk yang ditawarkan merupakan produk yang termasuk kebutuhan pokok yang hampir pasti setiap individu membutuhkan, sebagai contoh siapa yang tidak membutuhkan listrik dan pulsa saat ini?
Ya VSI menjanjikan setiap mitra VSI yang telah melakukan deposit dapat melakukan transaksi pembelian pulsa semua operator dan pembayaran tagihan listrik. Kedepan setiap mitra VSI juga bisa melakukan transaksi lain lewat HP yang dimiliki seperti pemesanan tiket transportasi dll. Dengan demikian setiap anggota atau mitra VSI bisa melakukan berbagai macam transaksi secara online dengan mudah.
Sesungguhnya sistem Network Marketing VSI masih memiliki beberapa kekurangan yang harus dipertimbangkan masak-masak bagi siapapun yang berniat untuk bergabung menjadi mitra VSI. Apa saja itu? Inilah paparannya sesuai dengan pengalaman yang telah saya alami.
Dalam benak seorang calon mitra VSI pasti terbayang kelak jika sudah menjadi mitra VSI otomatis bisa langsung melayani konsumen yang bermaksud membayar tagihan listrik atau minimal membeli pulsa. Eiit!! tunggu dulu. ternyata tidak segampang itu. Setelah kita mendaftar dan mentransfer dana sejumlah Rp275.000 maka yang akan kita dapatkan adalah ucapan selamat begabung di komunitas VSI dan info nomer anggota/mitra, pasword dan no PIN. Sejauh yang saya ketahui nomer anggota dan pasword ini digunakan untuk login ke akun kita di VSI dan untuk aktivasi calon mitra baru. Sedangkan no PIN digunakan untuk melakukan berbagai macam transaksi. Selain itu kita juga akan mendapatkan 1 produk promo berupa sebuah buku (kenapa produk promonya sebuah buku ya? alangkah bagusnya jika produk promo diganti dengan deposit dengan nilai tertentu ini saya rasa lebih nyambung dengan produk Vpay yang ditawarkan VSI, dengan demikian seorang mitra VSI bisa langsung menikmati berbagai macam kemudahan transaksi dengan Vpay sekaligus bisa berpromosi kepada calaon mitra baru, ya kan?). Dari sini kita bisa amati bahwa yang kita dapat dari VSI ibaratnya adalah senapan kosong. Agan harus membeli peluru dan perlengkapan perang lain sebelum maju bertempur melawan musuh atau membeli umpan dulu karena pancing yang kita dapat dari VSI tidak berikut umpannya kalau tidak kita akan mati konyol. Maksud saya adalah agan harus tahu betul tujuan agan untuk bergabung dengan VSI. Jika agan bergabung VSI untuk jualan pulsa maka dengan mentransfer Rp100.000 (diluar biaya pendaftaran lho) cukuplah untuk memulai bisnis jualan pulsa, tapi mohon diingat untuk bisnis jualan pulsa lewat VSI margin yang akan agan dapat kecil lho. Sedangkan untuk membuat bisnis jasa layanan pembayaran listrik maka Agan harus mentransfer dana lebih banyak lagi untuk deposit karena biasanya tagihan listrik nilainya jauh lebih besar lagi. Gimana? Nah seandainya maksud agan bergabung di VSI ini untuk bisnis pengembangan jaringan mungkin inilah alasan yang paling tepat karena jika agan sukses mengembangkan jaringan maka rejeki yang datang ibarat air bah yang datang tiba-tiba dari sungai ciliwung, pada saat agan tertidur di malam hari atau saat beraktifitas di siang hari rejeki itu datang tak henti - henti..he3x. kepengen kan? semua agan pasti kepengen termasuk saya. Tapi percayalah itu semua harus didahului dengan kerja keras n kerja cerdas, Apalagi VSI hanya sekedar kasih kita senapan kosong jadi  kita harus menyiapkan sendiri peluru dan peralatan tempur lainnya, apa saja yang harus dipersiapkan? Tunggu tulisan saya berikutnya, mohon maaf saya gak bisa langsung tuntas mengupasnya karena saya harus jualan sari kedelai ompi dulu..bye

Minggu, 26 Januari 2014

Peluang Usaha Bisnis Sampingan Tahun ini

Untuk Anda yang sudah bekerja tapi ingin memperoleh ekstra income atau Anda yang belum bekerja tapi masih bingung-bingung...ada baiknya Anda menyimak beberapa peluang usaha berikut karena kegiatan usaha ini tidak akan menyita pekerjaan utama Anda.
1. PT Veritra Sentosa Internasional.(VSI)
Pemilik Bisnis ini adalah Yusuf Mansur yang dikenal sebagai Pengusaha sukses dan amanah. Beliau lebih dikenal sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Darul Qur'an Bulak Santri, Cipondoh Tangerang dan Pimpinan Pengajian Wisata Hati.
VSI bermula dari keprihatinan Yusuf Mansur akan banyaknya aset negara yang sedikit demi sedikit diambil kapitalis asing, terlebih dengan semakin banyaknya toko tradisional yang mulai tergusur oleh toko retail modern. Rakyat semakin terhimpit. Yusuf Mansur memiliki gagasan untuk membuat software penjualan pulsa dan all-payment yang lazim dimiliki oleh toko retail modern.
dengan software ini sebuah Anda dapat melayani penjualan pulsa GSM CDMA semua operator, penjualan token listrik prabayar, pembayaran tagihan listrik abodemen, berbagai macam tagihan (telepon rumah,internet, TV kabel, PDAM) dan ticketing. 
Yusuf Mansur memilih sistem pemasaran dengan Multi Level Marketing (MLM) untuk memasarkan software nya karena sistem ini bisa menjangkau semua lapisan masyarakat dan bisa menjadikan pemasarnya bintang iklan untuk meraih kesuksesan.
Direncanakan Bulan Februari 2014 nanti akan dilakukan grand Launching  VSI yang akan disiarkan oleh media TV Swasta Nasional. Diprediksi akan banyak sekali orang yang antusias untuk bergabung dengan VSI. Oleh karenanya ini lah saat yang tepat Anda untuk membuat Peluang Bisnis Sampingan dengan bergabung dengan VSI. Suka atau tidak suka pembelian pulsa & pambayaran listrik itu suatu pengeluaran yang hampir pasti kita lakukan, lalu kenapa kita tidak bisa merubah pengeluaran rutin ini menjadi suatu pemasukan yang luar biasa? Gimana caranya? Silakah klik http://www.klikvsi.com/?ref=VP7143042.
Setelah masuk web silakan perhatikan bagian customer service (kanan atas) lalu Anda klik Aktivasi selanjutnya Anda tinggal mengikuti panduan saja. gampangkan? atau anda bisa gali info sebanyak-banyaknya di web tersebut sebelum memutuskan untuk bergabung.
Atau bisa juga Anda menghubungi penulis pos ini yaitu sdr. Supriyatno. d/a: Bungas RT 04 Sumber Agung Jetis Bantul DIY kp 55781 via telp/sms 081227736677 juga bisa.
Semoga tulisan ini bermanfaat.(bersambung)

Rabu, 22 Januari 2014

Bisnis VSI Ustad. Yusuf Mansur Penipuan?

Siapa yang tidak kenal dengan Ustad Yusuf mansur? Tidak di ragukan lagi hampir setiap orang di negeri ini mengenal Beliau. Dai yang terkenal dengan sebutan ustad sedekah ini sudah tidak diragukan lagi kualitas pribadi dan muatan dakwahnya. Kehadirannya ibarat magnet bagi khalayak ramai, oleh karenanya setiap kali tampil pasti banyak menyedot perhatian masyarakat yang butuh pencerahan. Namun sayang ada beberapa oknum yang tidak bertanggungjawab mengatas namakan Ustad Yusuf Mansur untuk mengeruk keuntungan dengan cara yang tidak jelas halal dan haramnya. Beberapa tahun yang lalu beredar fotokopian dengan gambar Ustad YM yang isinya menyuruh orang untuk bersedekah dengan mentransfer sejumlah uang ke rekening bank yang ditunjuk. Sebenarnya ini adalah suatu bentuk penipuan karena intinya adalah money game atau arisan berantai. Dalam Ceramahnya di Masjid Paseban Bantul medio 2010 Ustad Yusuf Mansur sempat mengingatkan kepada masyarakat luas untuk tidak terkecoh oleh aksi tipu-tipu dan penipuan lain yang mengatas namakan beliau.
Akhir Desember 2013 masyarakat diramaikan lagi dengan munculnya Bisnis VSI Ustad Yusuf Mansur. Banyak Publik masih dalam kegamangan, ini benar dari Ustad Yusuf Mansur ataukah suatu bentuk penipuan lain oleh oknum yang tidak bertanggungjawab? Inilah penjelasannya:
VSI adalah singkatan dari PT Veritra Sentosa Internasional, SK Menkumham: AHU-41742.AH.01.91.Tahun 2013, SIUP : 510/3-5674-BPPT, TDP : 101114619445, HO : 503/IG6417/BPPT
Pemilik bisnis ini adalah benar Ustad Yusuf Mansur pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran BUlak Santri Cipondoh Tangerang. Soft Lounching VSI dilakukan pada hari Minggu 21 Juli 2013 bertempatdi : PPPA Darul Quran Jl. Thamrin Ketapang No.35 Cipondoh KOta Tangerang.
Sedangkan Lounching Resmi VSI akan dilakukan pada Februari 2014.
Konon kabarnya bisnis ini sangat potensial untuk menambah pundi-pundi tabungan Anda semua.
Untuk Info lengkap tentang VSI silakan kunjungi http://www.klikvsi.com/?ref=VP7143042
 Nah setelah anda kunjungi situs tersebut nantinya bisa disimpulkan apakah bisnis ini betul dari Ustad Yusuf mansur atau penipuan, ya kan? JIka anda mantap bergabung dengan VSI silakan klik Aktivasi yang terletak di bawah tulisan Customer Service dan Cek Kartu di situs tersebut di atas atau menghubungi Supriyatno via telp tau sms di 081227736677. Insya Allah Anda akan dipandu untuk melakukan pendaftaran.
Semoga bermanfaat.

Kamis, 12 Desember 2013

Agar Sari Kedelai Tidak Cepat Basi

Hal yang paling menyenangkan bagi orang yang suka minum sari kedelai adalah apabila sari kedelai yang dimilikinya tidak cepat basi sehingga bisa lebih lama lagi menikmati kesegaran sari kedelai. Untuk maksud tersebut bisa dilakukan dengan cara sebagai berikut:

  • Bahan Baku Kedelai.

Pilihlah kedelai sebagai bahan baku sari kedelai yang masih baru bukan stok lama. Kedelai yang masih baru berwarna kuning cerah apabila digiling bubur kedelainya terlihat putih bersih, tidak berbau. Sedangkan kedelai stok lama berwarna kuning kecoklatan, kadang-kadang terlihat berlubang-lubang akibat dimakan kutu kedelai, apabila kedelai ini digiling terlihat warna putih agak kecoklatan, baunya juga agak apek. Kedelai stok lama bila diolah menjadi sari kedelai akan lebih cepat terjadi pemisahan antara cairan bening dan endapan sari kedelai (lebih cepat rusak).

  • Peralatan

Pastikan peralatan yang dipakai untuk mengolah atau wadah untuk menyimpan sari kedelai benar-benar kering dan bersih (steril). Peralatan /wadah yang basah atau kotor cenderung menjadi sarang mikrobia yang dapat menyebabkan kerusakan pada sari kedelai.

  • Penyimpanan

Simpanlah sari kedelai dalam ruangan yang sejuk dan kering, karena faktor panas  bisa mempercepat terjadinya kerusakan. Sebagai contoh jangan menaruh sari kedelai yang terpapar sinar matahari langsung (di tempat yang terik) di dalam jok motor atau di atas mesin mobil. Akan lebih baik bila sari kedelai disimpan di dalam freezer, karena suhu dingin akan menjadi pengawet alami (sari kedelai akan tetap segar sampai 2 minggu setelah masa produksi)

Terimakasih Atas Perhatiannya.



Rabu, 11 Desember 2013

Mengenali Sari Kedelai yang Masih Segar

Tidak diragukan lagi sari kedelai yang kaya manfaat dan nilai positif adalah sari kedelai yang masih segar alias dalam kondisi yang masih optimal dan layak minum. sedangkan sari kedelai yang sudah mulai rusak maka nilai gizi dan manfaatnya semakin berkurang seiring dengan tingkat kerusakan sari kedelai. Oleh karena itu kita harus bisa membedakan manakah sari kedelai yang masih segar dan manakah sari kedelai yang sudah rusak atau basi.
Berikut ini saya informasikan perihal ciri-ciri sari kedelai yang masih segar, yaitu:

  • Tampilan

Sari kedelai yang masih segar terlihat sebagai larutan yang homogen dan tidak nampak pemisahan antara cairan bening dan endapan sari kedelai.

  • Rasa dan Aroma

Sari kedelai yang original terasa gurih dan segar, sedangkan yang ditambahkan rempah-rempah atau essen (pasta kue) rasanya mengikuti apa yang ditambahkan. Sebagai contoh sari kedelai yang ditambahkan pandan  akan beraroma pandan . Sari kedelai yang ditambahkan pasta stroberry maka rasanya mirip stroberry. Singkat kata rasa sari kedelai yang masih segar mirip dengan rasa susu sapi segar. 

Sementara itu sari kedelai yang sudah rusak/basi memiliki ciri sebagai berikut:
  • Tampilan

Terjadi pemisahan antara cairan bening dan endapan sari kedelai. Hal ini bisa terlihat jelas secara kasat mata.
Semakin banyak cairan bening yang terlihat menandakan tingkat kerusakan yang semakin parah.
  • Rasa dan Aroma

Sari kedelai yang sudah rusak rasanya asam dan aroma yang muncul adalah aroma kedelai yang agak menyengat.
Sari kedelai yang sudah rusak selain kandungan vitamin dan gizinya juga rusak maka bila diminum oleh konsumen yang memiliki masalah gangguan pencernaan bisa menimbulkan mencret-mencret atau sakit perut.

Demikian sedikit ulasan kami semoga bermanfaat.